Pose di Sela Latihan PMR

Foto : Haeruddin
Beberapa siswa SMP Negeri 1 Marioriwawo yang tergabung dalam Palang Merah Remaja menyempatkan diri untuk berpose di sela latihan. Bukan tidak mungkin akan tetapi dalam setiap kegiatan yang membutuhkan tenaga pasti akan ada perasaan lelah yang dirasakan oleh para anggota yang tergabung dalam PMR tersebut. Maka tidak bisa disalahkan ketika siswa/anggota PMR tersebut menyempatkan diri untuk berpose. Entah itu Foto Bareng teman ataukah selfi.

Perkembangan Teknologi yang begitu cepat membuat era ke 21 ini menjadi era yang tak terelakkan dari kecanggihan teknologi. Hampir disetiap kegiatan yang dilakukan oleh kebanyakan orang saat ini memiliki momen yang selalu diabadaikan dalam sebuah gambar. Berkat kecanggihan dari teknologi, kebanyakan orang saat ini tidak perlu lagi menggunakan kamera digital dalam mengambil gambar akan tetapi tinggal menggunakan kamera handphone yang saat ini rata-rata setiap orang memilikinya. seperti itu pulalah para siswa SMP Negeri 1 Marioriwawo yang selalu menyempatkan diri untuk berpose (foto) disetiap kesempatan yang dimilikinya.

Pose Siswa SMPN 1 Marioriwawo Kabupaten Soppeng


SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.